Home » , , » 10 Jersey Terlaris

10 Jersey Terlaris

Written By Unknown on Selasa, 12 Februari 2013 | 14.30



Barcelona gak cuma unggul di prestasi sepak bola aja. Ternyata, untuk urusan penjualan jersey, Barcelona menjadi yang terbaik di dunia, di atas jersey Manchester United dan bahkan klub terkaya di dunia Real Madrid.

Berdasarkan data World Soccer Shop seputar 10 seragam sepak bola terlaris sepanjang 2012, jersey Barca yang teratas.  Sementara itu, Real Madrid hanya duduk di peringkat enam, kalah dari Manchester United dan Chelsea, dua klub Premier League.

Ketika kali pertama dirilis, banyak yang meragukan seragam kandang Barcelona. Warna gradasi biru-merah-biru dengan desain yang kontras dari kebiasaan menjadi alasan utama keraguan tersebut. Namun, nyatanya, dalam rilisan World Soccer Shop, seragam kandang Barca inilah yang paling laris.

Di urutan kedua ada seragam kandang kotak-kotak Manchester United yang juga sempat ''diremehkan’'. Yang sering dijadikan bahan olok-olok karena tampak seperti taplak meja. Tapi mereka menunjukkan prestasi "on a table", mungkin itu yang membuat jersey ini tetaaaap digemari.

Seragam kandang Chelsea ada di urutan berikutnya.

Dua negara yang paling menghibur dalam beberapa tahun terakhir, Spanyol dan Jerman, juga nongol dalam peringkat lima besar. Seragam La Furia Roja ada di urutan empat. Sementara seragam kandang Jerman dengan gegaris tipis menyilangnya duduk di peringkat lima.

Seragam kandang Real Madrid hanya duduk di peringkat enam. Kemudian berturut-turut diikuti oleh seragam kandang Amerika Serikat, Italia, Meksiko, dan Liverpool.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Paling Populer

Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Bolanesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger